Dulu pas MLM, Cuma Bisa Pajang Photonya, Eh Kenyataan! PARIS- Completed

Bercerita yang indah tentang sesuatu yang indah setelah diterjang badai bertubi-tubi adalah keputusan yang indah

Setiap jepretan memiliki ceritanya sendiri-sendiri, begitupun diriku yang selalu rajin mengambil moment terindah untuk saya abadikan. Dari sebuah photo yang indah menginspirasi saya untuk terus menulis cerita dibalik photo itu. Saya senang berselancar baca blog orang yang lain yang telah berkelana ke berbagai penjuru dunia entah melalui beasiswa atau  'dibayarin orang tua'. Apapun itu bagiku itu tetap menginspirasi.

14 April 2019, tepat satu hari sebelum Notre Damme kebakaran bahkan saya sempet berphoto disana, itulah hari pertama kali saya menginjakkan kaki di Paris, meski sudah beberapa kali ke Perancis. Akhirnya ingatakan saya kembali ke buku-buku mimpi saat ikut MLM dulu dan semua negara ini hampir semuanya sudah kukunjungi, masih ada beberapa. Jadi kesimpulannya, tetaplah bermimpi hingga kamu sadar dan bangun dari mimpi, saat itu juga kamu tahu bahwa mimpimu telah tercapai dengan cara yang sangat luar biasa.


Aksan_Paris_Eiffel_2019
Tersenyum di bawah menara Eiffel, Paris 2019
Seperti itulah kira-kira muka saya di bawah menara Eiffel disertain dingin cuaca yang menusuk tulang. Saat itu masih pagi banget teman-teman bahkan kita sempat kebingungan saat di stasiun kereta api (maklum belum pernah ke Paris soalnya). Tapi akhirnya bisa sampai kesini, gila waktu itu hectic sih. Oh kalau mau naik menara ini kita harus membayar sejumlah Euro atau biaya retrbusi, dan hari itu kami putuskan urung dari melihat keindahan kota Paris dari ketinggian ( mungkin suatu saat)

Perjalanan ke Paris kami tempuh dengan naik bus ( Flixbus)  dari Gent, Belgia selama kurang lebih 10 jam tepatnya dari stasiun bus Dampoort. Disana begitu dingin karena ini penghujung musim dingin menuju spring jadi cuaca masih begitu dingin meski tidak turun salju lagi. bus kami juga datang cukup telat. Tapi gak apa-apa lah, yang terpenting kita bernagkat dan bus cancelled hehe.


melancong-Paris-aksan-2019
Adem rasanya disini ada sprinkler ....semprot semprot yukk

Sejujurnya menara Eiffel itu bagusnya di malam hari. Namun apalah daya kita tidak sempat menikmati Paris di malam hari karena keterbatasan waktu dan keadaan mungkin juga budget. Maybe next time....

Setidaknya di Paris ini meski singkat namum bisa menikmati dan lihat langsung menara Eiffel seperti apa  dari dekat. Itu adalah rangkain besi yang menjulang tinggi yang memiliki arti historis yang luar biasa.

Bersambung...cerita Paris 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dulu pas MLM, Cuma Bisa Pajang Photonya, Eh Kenyataan! PARIS- Completed"

Post a comment

Terima kasih telah berkunjung di website kami

Iklan Atas Artikel

Earn Money

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...