Pria Ini Sumbangkan Organ Tubuh Istri dan Anaknya Ternyata Ini Alasannya, Bikin Haru!


Sumber: wordlofbuzz.com di Liputan6.com

 Jumat 10/01/2020, Lahirnya buah hati tentu membuat senang para orang tua,apalagi mereka yang telah lama menantikannya. Terutama seorang suami, pasti akan bertambah bahagia bila sang Istri  melahirkan dengan selamat dan anak yang terlahir sehat.
 Namun, berbeda dengan nasib yang dialami seorang pria asal china ini yang harus rela ditinggal mati oleh istrinya pasca melahirkan anak pertma mereka. Kejadian memilukan tersebut berawal ketika pria itu membawa istrinya ke rumah sakit saat air ketubannya sudah pecah. Sang ibu mengalami emboli cairan ketuban selama persalinan yang akhirnya merenggut nyawanya. Meskipun tim medis sudah berusaha memberi pertolongan, namun nyawa sang ibu tidak bisa diselamatkan. Sang suami pun harus merelakan kepergian istrinya untuk selamanya.

Kesedihan pria ini karena ditinggal mati oleh istrinya pasca melahirkan masih bisa sedikit terobati dengan lahirnya anak mereka. Namun, enam hari setelah kelahiran anaknya kejadian memillukan kembali menimpa pria tersebut. Anak yang begitu disayanginya mendadak dilarikan ke rumah sakit dan sesampainya di rumah sakit nyawa anak itu tidak dapat tertolong lagi, entah apa penyebab  kematian bayi malang itu.
Di tengah kesedihan yang menyelimuti hatinya, pria tersebut mencoba berbesar hati, dia tidak ingin terlalu lama larut dalam kesedihannya. Ia pun teringat pesan istrinya yang mengatakan bahwa jika dokter tidak mampu menyelamatkan nyawanya, istrinya ingin agar anggota tubuhnya ada yang bisa didonorkan kepada yang membutuhkan. Bukan hanya anggota tubuh dari istrinya yang didonorkan, tetapi juga anggota tubuh anaknya. Sungguh pria yang berhati mulia.
Berdasarkan informasi lain, pria ini sempat mencium dahi putrinya tersebut dengan berlinang air mata sebelum masuk ruang operasi. Dia berterima kasih  kepada malaikat kecilnya itu karena telah hadir di dunia ini meskipun hanya enam hari.
Atas persetujuan sang ayah, sepasang kornea dan ginjal gadis kecil itu disumbangkan untuk pasien yang kritis dan membantu dua orang untuk mendapatkan penglihatannya  kembali. Pria tersebut meyakini bahwa istrinya pasti senang dan berdoa agar istri dan anaknya disatukan kelak di akhirat.

Sumber: wordlofbuzz.com di Liputan6.com




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pria Ini Sumbangkan Organ Tubuh Istri dan Anaknya Ternyata Ini Alasannya, Bikin Haru!"

Post a comment

Terima kasih telah berkunjung di website kami

Iklan Atas Artikel

Earn Money

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...