Bisnis yang Prospektif di Masa Pandemi

Hay para pebisnis, jika anda adalah para wirausahawan/ wati atau bahkan orang yang baru ingin merintis bisnis, anda sudah di website yang tepat. Berikut ini admin menyajikan beberapa bisnis yang patut dijadikan peluang bisnis meski badai pandemi menyerang. Ayo intip satu-satu ya;

Ilustrasi : cuan

1. Bisnis Masker

Sadar atau tidak, masker awalnya adalah alat untuk melindungi kita dari tajamnya bebauan, nah saat ini masker sudah bisa dijadikan sebagai bisnis yang cukup menjanjikan. Tidak ada yang mengatakan bahwa masker ini bukan kebutuhan pokok saat ini. Mau ke bank, ke pasar atau bahkan bepergian, pasti anda akan was -was jika tidak membawa masker. Selain karena takut ' di denda" tentu saja terlebih menjaga kesehatan agar tidak terpapar virus yang penularannya melalui droplet itu ya. Anda bisa memulai bisnis ini dengan mencoba memodifikasi masker umum menjadi masker yang fashionable dengan berbagai macam bahan lalu memasarkannya baik secara onlin atau pun offline (door to door)

2. Guru Privat Online

Sekolah atau kuliah online sudah menjadi budaya belakangan ini, lagi lagi karena pandemi ini. Nah bagi anda yang memiliki kemampuan di bidang tertentu ini bisa dijadikan sebagai ladang baru dalam mencari penghasilan atau bahkan bisa dibisniskan. Anda cukup mematok tarif dan mempromosikannnya, dan pastikan anda memiliki perangkat atau fasilitas untuk mengajar secara daring. Bisnis akan menghasilkan cuan yang lumayan berkaca bahwa banyak anak expatriat atau orang kaya sekitar anda yang tetap ingin memaksimalkan kemampuan putera puterinya meski di era pandemi seperti ini. 

3. Warung Sembako Online

Kenapa harus online, ya karena kita ingin mencegah penyebaran virus secara maksimal. Anda cukup posting di sosial media seperti whatsapp, facebook, instagram dan  media sosial lainnya. Lakukan secara dropship atau tak perlu membuka warung, jadi anda cukup bekerja sama dengan pemasok barang lalu memastikan barangnya dpat sampai dengan mudha ke pelanggan tepat waktu dan tidak memberatkan customer dari sisi ongkos kirim. 

4. Food Delivery ( Makanan Siap Antar)

Peluang bisnis ini juga tidak kalah menariknya, selama pandemi orang memiliki kecenderungan untuk tidak banyak keluar rumah bahkan untuk membeli kebutuhan pokok sekalipun. Work (ers) from home ( WFH) adalah trend baru yang bisa dijadikan sasaran target pasar untuk bisnis ini. Tapi pastikan bisnis makanan anda terjamin kualitasnya dari sisi kebersihan

5. Bisnis hand sanitizer

Selama pandemi ada, selama itu juga bisnis ini bisa mengahsilkan cuan atau keuntungan yang yang prospektif. Anda bisa bekerja sama dengan pemasok atau bahkan anda meraciknya sendiri dengan menggunakan bahan ethanol. Sama halnya dengan produk masker, ini bisa menjadi pelengkap bahkan bisa dijadikan paket dalam penjualannnya. 

6. Rempah-rempah 

Bisnis rempah-rempah selama pandemi tidak bisa dianggap remeh, pasalnya bisnis ini bisa menghasilkan profit yang besar. Kira ketahui bersama bahwa rempah-rempah banyak mengandung anti oksidan dan bisa meningkatkan imunitas tubuh yang bisa menangkal virus corona. Ini peluang yang sangat bagus untuk dicoba ya...

7. Minuman aneka rempah-rempah

Bisnis minuman juga tidak kalah menarik, apalagi dipadukan dengan rempah-rempah yang bagus untuk menjaga kestabilan imunitas tubuh. Misalnya minuman wedan jahe, atau sereh dipercaya dan bahkan terbukti bisa menambah imunitas tubuh selama pandemi ini. 

Bagaimana sahabat bisnis, adakah yang menarik perhatian anda dari sekian daftar bisnis yang prospektif di atas?

Salam bisnis

La Topanrita

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bisnis yang Prospektif di Masa Pandemi "

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di website kami

CopyAMP code
CopyAMP code