VLIR UOS 2019 - Persiapkan Diri Anda!

Apa kabar teman-teman semua ? tidak terasa waktu begitu cepat berlalu dan saat ini saya sudah di Gent, Belgia , time flies sudah hampir 5 bulanan disini.




Beasiswa luar negeri

Saatnya menjadi penerima beasiswa VLIR UOS 2019 , buruan daftar lengkapi syaratnya! 


Belgia dan vlir uos

Opening VLIR-UOS Gathering Night di Universitas Antwerp, Belgia ( Ulang Tahun Belgia ke-20)

Cindera Mata di Penyambutan Mahasiswa Baru, Gent University 2018-2020



Sekarang sudah waktunya teman-teman sekalian apply beasiswa ini yang sebetulnya peluangnya besar sekali. Saya tidak akan menjelaskan secara detail BEASISWA VLIR UOS ini karena suda saya bahas di blog sebelumnnya : LULUS VLIR PART1 , disini saya menjelaskan bagaimana seluk beluk beasiswa ini. 

Kalau mau menilik pembahasan lebih alnjut bisa di buka di link ini LULUS VLIR PART 2 disini saya jelaskan secara detail tentang beasiswa ini, apa saja  kriterianya ( sesuai jurusan yang dipilih serta syarat dari kampusnya tentunya), 

nah yang paling penting neh bagi yang lulusan uvieversitas swasta kemungkinan pembahasan ini juga sangat bermanfaat LULUS VLIR PART 3  (mengingat saya dari universitas swasta)


Semoga tahun ini teman-teman mendapatkan beasiswa ini dan bergabung bersama keluarga VLIR UOS -Belgia. Kalau ada pertanyaan bisa dicantumkan dibawah, InshaAllah saya akan jawab. 

Tetap semangat dan tetap berkarya , biarkan anjing menggonggong kafilah berlalu -- 

Selamat berjuang 

Jangan lupa terus update ya agar bisa mendapatkan berita luar negeri info tentang beasiswa (tips beasiswa), perjalanan wisata luar negeri,  dan berbagai informasi bermanfaat lainnya di website Latopanrita ini...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "VLIR UOS 2019 - Persiapkan Diri Anda! "

  1. Halo Mas..salam kenal saya tertarik ikut beasiswa VLIR UOS 2019..bolehkah tanya2 seputar beasiswa ini...saya masih bingung utk pendaftarannya itu lewat mana?sebetulnya sya ingin lebih detail tanya2 seputar beasiswa ini..kalau memungkinkan apa bsa lewat email..trima kasih sebelumnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya ditanta disini jg gpp..via email juga blh ke akhsanpulalo07@gmail.com

      Delete
  2. assalamualaikum mas. saya seorang freshgraduate dan sekarang saya sedang proses mendaftar beasiswa vlir dan kebetulan progam studinya sama kayak masnya. saya mau tanya mas, kalo semisal toefl yang digunakan yg ets paper test pakah qualified mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sangat sarankan pakai IELTS sja..dan sprtinta standardnya jg gk tinggi kan ya..
      Selamat berjuang

      Delete
  3. Dear mas Aksan,
    Selamat siang, saya Nadia dari Jogja, saya inshaaAllah sudah memantapkan diri untuk mendaftar VLIR-UOS 2019-2020, kalau boleh saya mau minta emailnya karena mau "ngerepoti" untuk minta tolong proof-read kan motlet saya... Bila berkenan ini email saya mas awalina.nadia@gmail.com..
    Terima kasih
    Salam,
    Nadia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Nadia
      Oh ya boleh krim sja ke akhsanpulalo07@gmail.com

      Eh belum telat kan ya,ambil jurusan apa?

      Delete

Terima kasih telah berkunjung di website kami