Diminta Ibunya Cari Calon Istri, Eksekutif Muda Ini Tulis Surat yang Isinya



Suatu ketika seorang pengusaha muda yang tidak pernah bergaul dengan wanita hingga sukses diminta ibunya mengirim surat kepada seorang gadis untuk dijadikan istrinya. Alangkah kaget sang calon istri ketika menerima surat tersebut. Yang ternyata isi suratnya seperti ini.
Kepada Yth. Sdri. Wati (nama samaran)di Surabaya

Hal: Penawaran KesepakatanDengan Hormat,

Saya sangat gembira memberitahukan Anda bahwa saya telah jatuh cinta kepada Anda. Berdasarkan rapat keluarga kami, saya berketetapan hati untuk menawarkan diri sebagai kekasih anda yang prospektif.

Hubungan cinta kita akan menjalin masa percobaan minimal 3 bulan sebelum memasuki tahap permanen. Setelah masa percobaan usai, akan diadakan on the job training secara intensif dan berkelanjutan.

Kemudian, setiap tiga bulan selanjutnya akan diadakan juga evaluasi performa kerja yang bisa menuju pada pemberian kenaikan status dari kekasih menjadi pasangan hidup. Biaya yang dikeluarkan untuk ke rumah makan dan shooping akan dibagi dua.
Saya, dengan segala kerendahan hati meminta anda untuk menjawab penawaran ini dalam waktu 30 hari terhitung tanggal penerimaan surat. Lewat dari tanggal tersebut, penawaran ini akan dibatalkan tanpa pemberitahuan lebih lanjut, dan tentu saja saya akan beralih dan mempertimbangkan kandidat lain.

Saya akan sangat berterima kasih apabila Anda berkenan untuk meneruskan surat ini kepada adik perempuan, sepupu bahkan teman dekat anda, apabila anda menolak penawaran ini.

Demikian penawaran yang dapat saya ajukan dan sebelumnya terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya
          Eksekutif  Manager 


Sifat dasar manusia terbentuk dari kebiasaan dan lingkungan tempat mereka berbaur, dan ini adalah sebuah bukti kongkrit. Maka dari itu jika ingin membentuk karakter anak-anak anda bersikap dan bertingkah laku secara baik jangan ragu untuk mendidik mereka dengan sentuhan agama, karena berpendidikan saja tidak akan cukup membuat mereka berwibawah dan bijak

Sumber: inspiradata.com 

0 Response to "Diminta Ibunya Cari Calon Istri, Eksekutif Muda Ini Tulis Surat yang Isinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Coba Perhatikan Ini!

loading...