Mujarab! Jangan Buru-Buru Ke Dokter Dulu, 4 Senjata Ampuh Mengatasi Maag Akut



Penyakit maag umumnya sering disepelekan banyak orang padahal jika dibiarkan berlarut-larut bisa saja berujung pada penyakit yang serius. Jadi, janganlah anda sepelekan penyakit maag, Maag merupakan kondisi dimana asam lambung kita naik sehingga tidak berfungsi secara normal.

Bermula dari sakit atau nyeri pada perut, karena telat makan, salah makan, begadang, merokok dan sering makan makanan pedas dan berminyak/ berlemak, hal ini sangat membuat tidak nyaman untuk beraktivitas. Nah lewat artikel berikut penulis akan membagikan resep alami untuk mengatasi penyakit tersebut.

Adapun bahan-bahan alami yang dapat mudah kita jumpai untuk mencegah dan mengobati Maag, diantaranya

1. Bengkoang dan Singkong. Kedua bahan  ini mengandung sari pati yang berfungsi untuk membantu lambung bekerja secara baik. Untuk bengkoang anda bisa menjadikannya minuman jus atau cukup dimakan langsung saja dengan dicuci terlebih dahulu, lalu kupas dan potong kecil-kecil. Dan untuk singkong,anda cukup mengukus atau merebusnya saja. Dengan rutin mengkonsumsi bengkoang / singkong djamiin hal ini akan sangat membantu dalam mencegah dan mengobati keluhan maag.

2. Pisang. Buah yang dapat dengan mudah kita jumpai ini dan banyak disukai orang ternyata juga berkhasiat untuk mengobati maag. Karena pisang memiliki sifat anti bakteri.

3. Kunyit. Parut kunyit yang telah dicuci dan dikupas kulit arinya, kemudian minumlah perasan tersebut secara rutin 3x seminggu. Ini berguna untuk mencegah asam lambung naik.

4. Kacang Hijau. Kacang hijau mampu membantu kadar asam lambung yang berlebih. Anda bisa membuat bubur kacang hijau sendiri di rumah, tetapi tidak disertai santan ya moms, karena santan justru pemicu maag.

Selain itu lemon dan buah-buahan juga sangat bagus loh buat mengatasi maag akut...

Nah, itulah beberapa resep yang bisa anda gunakan untuk mengatasi sakit maag namun tetap yah sahabat jaga pola hidup sehat anda agar tidak rentan terkena penyakit

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mujarab! Jangan Buru-Buru Ke Dokter Dulu, 4 Senjata Ampuh Mengatasi Maag Akut "

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di website kami