Gara-Gara Bukan PNS, Wanita Ini Diselingkuhi dan Ditolak Calon Mertua, 5 Tahun Kemudian Ini yang Terjadi

Banyak orang yang selalu mendahulukan yang terlihat oleh mata, yakni materi di atas segalanya. Merasa bahwa materi adalah solusi kehidupan. Dan yang lebih parahnya lagi, jalan menuju pencapaian materi itu juga menjadi faktor penilaian bagi sebagian orang. Fokus pada satu jalan, padahal banyak jalan menuju Roma.

Baru-baru ini seorang perempuan di Malaysia menceritakan kisah cintanya yang mendapat penolakan dari calon mertua karena dirinya bukan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).
Rozmiza mengatakan mertuanya menginginkan menantu harus seorang PNS. Hal itulah yang membuat dirinya mendapat penolakan dari calon mertua. Ditambah lagi, ia berasal dari keluarga yang kurang mampu secara ekonomi.
“mantan saya dan keluarganya menekan saya. Mak cik nak menantu seorang PNS,” tulis Rozmiza Rozman.
Selama bertahun-tahun, hubungannya dengan sang kekasih baik-baik saja. Bahkan keduanya saling memberi dukungan dan motivasi. Namun, lamanya hubungan yang mereka jalani pun tak mampu meluluhkan hati ibu sang kekasih.
Namun, Rozmiza tidak menyerah. Ia berjanji dengan dirinya sendiri untuk bekerja keras setelah lulus kuliah. Ia bertekad membeli mobil impian sang calon mertua.
“nanti habis lulus, saya nak kerja keras. Saya akan beli Volkswagen,”kata Rozmiza kepada calon mertuanya saat itu.
Namun, tekad luar biasa itu justru dianggap bahan tertawaan oleh ibu sang kekasih. Bukan dukungan yang ia dapat, melainkan cacian. Keterbatasan ekonomi keluarga membuat calon mertua Rozmiza Rozman menganggap hal itu sungguh mustahil.
Ternyata, tak hanya calon mertuanya saja yang membuat hatinya hancur. Sang kekasih rupanya bermain belakang dengan perempuan lain. bahkan, sang kekasih pun pernah meminjam uang yang justru digunakan untuk pergi dengan wanita lain. Dan akhirnya Rozmiza berhasil membongkar perselingkuhan yang dilakukan kekasihnya.
Bertambah pilu lah hati Rozmiza. Ia pun memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya. Waktu berlalu, sungguh lama ia merasa sangat terpuruk.
Seiring berjaannya waktu, Rozmiza merasa tidak bisa selalu seperti itu. Ia harus bangkit dan membuktikan dirinya bisa sukses. Sampai akhirnya setelah lima tahun bekerja keras, ia berhasil membeli rumah dan mobil mewah.
"Awak betullah, awak cakap saya tak mampu beli volkswagen, tapi saya mampu Mercedes CLA AMG je," lanjutnya.
Tak hanya satu mobil, saat ini Rozmiza Rozman telah memiliki dua mobil mewah. Ia merasa sangat puas karena berhasil membuktikan dirinya bisa sukses meski bukan seorang PNS.
Namun, Rozmiza mengungkapkan dirinya tidak menyimpan dendam sedikit pun kepada Ibu dan Anak tersebut. Ia justru merasa bersyukur karena pengalaman menyakitkan di masa lalunya itu justru menjadi motivasi yang berhasil mengantarkannya sebagai perempuan kuat dan sukses seperti saat ini.
"Saat kita jatuh, tolong dan tolong bangkit jadi lebih kuat. Jangan lemah hanya karena orang tertawakan kita ketika kita lemah," pungkasnya
Kisah seorang perempuan yang ditolak calon mertua karena bukan seorang PNS itupun menarik banyak pembaca. Banyak warganet yang mengaku kagum dan terinspirasi dengan kisah tersebut.
Sahabat Inspirasi, kisah Rozmiza bukanlah kisah pertama tentang perempuan yang bangkit. Begitu banyak perempuan yang diremehkan baik dari segi paras maupun materi. Sungguh masa depan orang tidak bisa diukur hari ini. Masa depan bergantung dari kerja keras. Perempuan yang diremehkan menjadi batu loncatannya untuk membuktikan bahwa segala hal bisa berubah bergantung usaha.
Menjaga pikiran positif, menjadi pemaaf, akan melapangkan hati, dan memudahkan urusan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gara-Gara Bukan PNS, Wanita Ini Diselingkuhi dan Ditolak Calon Mertua, 5 Tahun Kemudian Ini yang Terjadi"

Post a comment

Terima kasih telah berkunjung di website kami

Iklan Atas Artikel

Earn Money

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...